Ozil Mengaku Ingin Bertahan di Arsenal Satu Musim Lagi

Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal terjawab sudah. Pemain yang sebelumnya ramai disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal itu menegaskan bahwa dirinya masih akan bertahan di Emirates Stadium.

Belum lama ini gelandang asal Jerman itu mengatakan ia masih ingin bermain untuk The Gunners satu musim lagi. Hal ini sesuai dengan masa kontraknya bersama Arsenal yang baru akan berakhir pada Juni tahun depan.

Ia pun enggan berkomentar terkait klub masa depannya. Ia memilih fokus untuk membela Arsnal di sisa masa kontraknya. Ia baru bisa membicarakan masa depannya menjelang kontraknya berakhir.

“Setelah musim ini, saya punya satu tahun lagi. Jadi setelah itu saya baru bisa berbicara mengenai masa depanku karena saya tidak bisa melihat masa depan,” beber Ozil.

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan saat ini ia fokus untuk memberikan segalanya bagi klub. Kehadiran Mikel Arteta menggantikan Unay Emery memberikan pengaruh positif termasuk baginya. Ozil terlihat lebih bersemangat dan selalu menjadi andalan pelatih asal Spanyol itu.

“Yang bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, untuk menjadi sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi,” sambungnya.

Ia pun siap untuk memberikan segalanya tidak hanya bagi tim tetapi juga bagi rekan setim. Kemampuan Ozil sebagai seorang gelandang serang tak diragukan lagi. Kemampuannya untuk memberikan assist sudah sering mendapat pujian.

“Yang saya tahu adalah bahwa saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, untuk rekan satu tim saya,” tegasnya.

Saat ini Arsenal berada di urutan ke-10 di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Arsenal sudah mengemas 31 poin dari 25 pertandingan. Arsenal berjarak lima poin dari Everton di urutan ketujuh dan terpaut delapan poin dari Sheffield United di urutan kelima. Sementara itu jarak antara Arsenal dan Liverpool di puncak klasemen terpaut sangat jauh. Liverpool sudah mengemas 73 poin dari 25 laga yang telah dijalani.

Arsenal diprediksi akan menjadi lebih baik. Kehadiran pelatih anyar diyakini akan memberikan pengaruh baik. Hal ini sebagaimana diyakini oleh Hector Bellerin.

Menurut Bellerin, Arsenal bakal lebih baik bila para pemainnya semakin memahami metode yang digunakan oleh Arteta. Saat ini menurut Bellerin, para penggawa Arsenal sedang berusaha untuk memahami metode sang pelatih.

“Saya kira terkadang kami harus lebih efisien di depan gawang lawan, tapi itu pun ada hubungannya dengan kepercayaan diri,” ungkap Bellerin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *