Jadwal 16 Besar Piala FA: Chelsea Vs Liverpool

Salah satu pertandingan menarik akan tersaji di babak 16 besar Piala FA. Pada Rabu, 4 Maret 2020 akan berlangsung duel sengit antara tuan rumah Chelsea menghadapi Liverpool di Stadion Stamford Bridge.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan timnya akan melakukan perubahan menyusul kekalahan kontra Watford di laga sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

“Kekalahan dari Watford tak akan mempengaruhi susunan pemain untuk laga besok (melawan Chelsea),” beber Klopp.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman itu mengatakan dirinya enggan membocorkan line-up yang akan diturunkan di laga tersebut. Hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan Chelsea yang belum juga membocorkan susunan pemainnya.

“Tapi line-up akan muncul besok, bukan sekarang. Kami tak tahu susunan pemain Chelsea, jadi kenapa mereka harus tahu line-up kami sekarang?” lanjutnya.

Demi target meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu akan menurunkan formasi terbaik agar bisa lolos.

“Kami akan memainkan tim yang memberikan kami kans besar untuk lolos ke babak selanjutnya,” sambungnya.

Dalam susunan pemain nanti ia akan menggabungkan pemain yang turun dalam beberapa laga terakhir. Tidak menutup kemungkinan ia akan memberikan tempat kepada pemain muda atau pemain pelapis untuk mengisi starting line-up.

“Akan ada beberapa pemain yang tampil di laga melawan Shrewsbury di dalam skuat nanti, tapi apakah mereka akan bermain, lihat saja nanti. Sekarang situasinya sudah berbeda dibandingkan di babak keempat lalu,” sambungnya lagi.

Sementara itu pelatih Chelsea, Frank Lampard enggan jemawa meski akan menghadapi Liverpool yang baru saja tersungkur di dua laga terakhir.

“Mereka jadi manusiawi untuk satu pertandingan. Itu bisa terjadi di Premier League, yang begitu kompetitif. Itu menunjukkan betapa bagusnya mereka setahun ini, khususnya musim ini. Jadi saya tidak bisa mengomentari apakah ini akan lebih mudah,” beber Lampard.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 3 Maret 2020:

FA CUP

02:45 WIB – Portsmouth vs Arsenal – RCTI, beIN Sports 1 (Live)

AFC CHAMPIONS LEAGUE

19:45 WIB – Johor Darul Ta’zim vs Suwon Samsung Bluewings – Fox Sports (Live)

GARUDA SELECT

20:00 WIB – Reading U-18 vs Garuda Select – Mola TV (Live)

Rabu, 4 Maret 2020:

FA CUP

02:45 WIB – Chelsea vs Liverpool – beIN Sports 1 (Live)
03:00 WIB – West Brom vs Newcastle United – beIN Sports 2 (Live)

AFC CHAMPIONS LEAGUE

15:30 WIB – Sydney FC vs Jeonbuk Hyundai Motors – Fox Sports (Live)

TOURNOI DE FRANCE WOMEN

23:00 WIB – Prancis vs Kanada – beIN Sports 2 (Live)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *