Jadwal Pertandingan Senin, 27 Januari 2020: Laga Derbi Roma Vs Lazio di Serie A

Sejumlah laga menarik akan tersaji pada Senin, 27 Januari 2020. Dari berbagai kompetisi akan berlangsung laga-laga menarik. Dari pentas Serie A Italia akan tersaji derbi Roma antara AS Roma kontra Lazio. Laga ini akan digelar di Stadion Olimpico.

Kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi meraih poin sempurna. Saat ini Lazio berada di urutan ketiga dengan keunggulan tujuh poin dari Roma di urutan keempat. Bila mampu memenangi laga ini maka Lazio semakin menjauh dari kejaran rival sekota.

Sebaliknya bila mampu meraih kemenangan maka Roma akan memangkas jarak dengan Lazio. Namun demikian kedua tim tentu akan menurunkan formasi terbaik demi meraih kemenangan. Pertandingan pun diprediksi akan berjalan sengit.

Laga lainnya yang tak kalah menarik adalah pertemuan antara Napoli kontra Juventus. laga ini akan digelar di Stadion San Paolo yang merupakan kandang Napoli.

Posisi kedua tim di tabel klasemen sungguh bertolak belakang. Juventus saat ini berada di posisi teratas, unggul atas Inter Milan di urutan kedua. Sementara itu Napoli keluar dari 10 besar. Situasi iin tentu sangat kontrak dengan musim lalu di mana kedua tim saling bersaing di papan atas.

Dari pentas sepak bola Inggris masih bergulir pertandingan putaran keempat Piala FA.  Pada awal pekan ini akan berlangsung pertandingan antara Liverpool kontra Shrewsbury Town. Laga ini akan digelar di kandang tim yang disebutkan kedua.

Di atas kertas Liverpool berpeluang memetik kemenangan. Berdasarkan kekuatan tim, Liverpool jelas tak tertandingi. Apalagi tim tersebut berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dan berpeluang besar menjadi juara liga musim ini.

“Kami tidak memiliki waktu untuk membuat penilaian. Waktu kami hanya untuk menganalisis permainan lawan dan pertandingan. Bukannya kami melupakan apa yang sudah kami lakukan, kami sedang dengan hasil itu, tapi tahun lalu kami juga mencapai tempat yang baik begitu pula sebelumnya namun kami tak meraih titel apapun,” beber pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya seperti dilansir dari panditfootball.com:

Senin, 27 Januari 2020
00.00 Piala FA Inggris Shrewsbury Town vs Liverpool FC beIN Sports 1
00.00 Serie-A Italia AS Roma vs SS Lazio beIN Sports 2
00.30 La Liga Spanyol Real Sociedad vs RCD Mallorca Streaming
00.30 Liga Super Yunani AEK Athens vs Olympiacos Piraeus Streaming
01.00 Liga MX Meksiko – Clausura Pumas UNAM vs CF Monterrey Streaming
02.45 Serie-A Italia SSC Napoli vs Juventus FC beIN Sports
03.00 La Liga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid beIN Sports
03.00 Ligue 1 Prancis Lille OSC vs Paris Saint-Germain Streaming
03.00 Serie-B Italia Ascoli vs Frosinone Streaming

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *