Hasil Lengkap Matchday 3 Liga Champions, Rabu 4 November: Liverpool dan Muenchen Pesta Gol

Matchday ketiga Liga Champions Eropa sudah dimulai sejak Rabu, 4 November 2020 dini hari WIB. Sejumlah tim unggulan sudah menghadapi lawan-lawannya. Juara Liga Champions dalam dua musim terakhir yakni Liverpool dan Bayern Muenchen mencatatkan kemenangan meyakinkan.

Liverpool membungkam Atalanta lima gol tanpa balas. Sementara itu Muenchen membungkam Salzburg dengan skor meyakinkan, 6-2.

Sementara itu pemilik trofi Liga Champions terbanyak, Real Madrid mencatatkan kemenangan penting atas Inter Milan. Los Blancos yang bertindak sebagai tuan rumah membungkam Inter dengan skor 3-2.

Satu dari tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh sang kapten, Sergio Ramos. Bagi Ramos gol ini menjadi catatan tersendiri baginya. Ia sudah mencetak lebih dari 100 gol bagi Madrid di semua kompetisi.

Usai pertandingan pemain asal Spanyol itu tak mau terlalu berkomentar terkait gol dan catatan yang ia buat. Baginya yang terpenting adalah timnya mampu memenangi pertandingan. Apalagi Inter adalah tim kuat.

“Tidak buruk bukan? Tapi rekor ini adalah nomor kedua, karena yang penting Real Madrid menang. Sangat penting bagi saya untuk membantu tim dan saya berharap bisa banyak gol tercipta lagi,” beber Ramos.

Lebih lanjut pemain berambut panjang ini menegaskan kemenangan ini memotivasi mereka untuk memenangi pertandingan selanjutnya. Saat ini Madrid masih tertahan di peringkat ketiga Grup B, di belakang Shakhtar Donetsk dan Borussia Moenchengladbach.

“Kami harus terus melakukan segalanya di pertandingan Liga Champions. Seperti pertaruhan hidup-mati, kami harus terus menekan sampai akhir,” tegasnya.

Berikut adalah hasil lengkap Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB:

Grup A:

– Lokomotiv Moskwa 1-1 Atletico Madrid (Anton Miranchuk-penalti 25′; Jose Gimenez 18′)

– RB Salzburg 2-6 Bayern Muenchen (Mergim Berisha 4′; Masaya Okugawa 66/Robert Lewandowski 21′ [penalti], 88′; Rasmus Krintensen 44′ [bunuh diri]; Jerome Boateng 79; Leroy Sane 83′; Lucas Hernandez 90′)

Grup B:

– Shakhtar Donetsk 0-6 Borussia Monchengladbach (Alessane Plea 8′, 26′, 78′; Valeriy Bondar  17′ [bunuh diri], Ramy Bansebaini 44′, Lars Stindi 65′)

– Real Madrid 3-2 Inter Milan (Karim Benzema 25′, Sergio Ramos 33′, Rodrygo 80/Lautaro Martinez 35′, Ivan Perisic 68′)

Grup C:

– FC Porto 3-0 Marseille (Moussa Marega 4′, Sergio Oliveira 28′ [penalti], Luis Diaz 69′)

– Manchester City 3-0 Olympiakos (Ferran Torres 12′, Gabriel Jesus 81′, Joao Cancelo 90′) Grup D:

– Atalanta 0-5 Liverpool (Diogo Jota 16′, 33′, 54′; Mohamed Salah 47′; Sadio Mane 49′)

– FC Midtjylland 1-2 Ajax Amsterdam (Andres Dreyer 18/Antony 1′, Dusan Tadic 13′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *