Diminati Inter Milan, Begini Respon Mengejutkan Harry Maguire

Pemain Manchester United, Harry Maguire ternyata dilirik Inter Milan. Namun, pemain asal Inggris itu justru memberikan respon mengejutkan.

Ia mengatakan dirinya baru akan mempertimbangkan masa depannya di musim panas nanti. Itu pun jika Erik ten Hag tak lagi memasukannya dalam rencana masa depan.

“Aku sudah berusia 29 tahun dan tidak pernah benar-benar ada di posisi seperti ini di dalam karierku sebelumnya. Aku tidak mau sampai terbiasa, tapi ini ‘kan memang bagian dari sepakbola.”

Ia menegaskan komitmennya untuk terus berlatih dan pada waktunya akan mengambil keputusan.

“Aku mendesak, berlatih dengan baik dan ketika kesempatannya datang, aku harus mengambilnya,” sambungnya.

Manchester United baru saja merebut tiket final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah menyingkirkan Nottingham Forest dengan agregat 5-0.

Pada pertandingan leg kedua yang digelar di kandang sendiri di Stadion Old Trafford pada Kamis, 2 Februari 2023 dini hari WIB, Setan Merah unggul dua gol tanpa balas.

Sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-73 dan Fred di menit ke-76.

“Ini hal bagus, tetapi kami akan bermain di final nanti untuk menang. Sebab mencapai final, bukanlah suatu prestasi,” tandas Erik ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu tetap menargetkan kemenangan di laga pemungkas itu.

“Kami akan berjuang memenangkannya. Namun kini, kami harus lakukan hal lain yaitu kembali ke Liga Inggris.”

Hal senada dikatakan bek United, Luke Shaw. Bagi pemain asal Inggris itu penting bagi mereka memenangi gelar lantaran sudah di depan mata.

“Ini pencapaian yang sangat memuaskan, tapi tidak ada gunanya sampai ke final tanpa memenanginya. Di sanalah kami ingin berada,” beber Luke Shaw.

Shaw mengatakan hal ini menjadi bagian dari proses mereka untuk mengembalikan kejayaan klub asal Manchester itu.

“Kami ingin membawa klub ini kembali ke posisi semestinya, yakni memenangi trofi-trofi. Newcastle tim yang luar biasa bagus, tapi ini momen besar buat kami dalam hal arah yang ingin dituju,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *