Real Madrid Imbang di Markas Rayo Vallecano di Pekan ke-25 La Liga 2023/2024

Real Madrid hanya mampu mendapat satu poin di pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2023/2024. Menghadapi tuan rumah Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas pada Minggu, 18 Februari 2023 malam WIB, El Real imbang dengan skor 1-1.

Gol tunggal Real Madrid dicetak oleh Joselu. Gol cepat dimenit ketiga ini berawal dari skema serangan balik cepat yang dimulai Vederico Valverde dari sisi kanan lalu mengirim umpan akurat ke kotak penalti yang disambuat Joselu dengan sepakan jarak dekat akurat.

Sementara itu, Vallecano mencetak gol melalui Raul de Tomas di menit ke-25. Gol ini lahir dari titik penalti setelah tendangan Trejo mengenai kanan Camavinga.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan penalti yang didapat tuan rumah cukup mempengaruhi performa mereka.

“Sampai penalti kami melakukan semuanya dengan sangat baik, dan setelah penalti permainan berubah. Ada lebih banyak duel, jauh lebih ngotot, dan banyak interupsi dan ini adalah pertandingan yang tidak kami sukai,” tandas Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu tak bisa mengelak hukuman yang mereka terima. Baginya hal seperti ini tidak bisa terhindarkan di lapangan sepak bola.

“Kami toh harus menerimanya karena kadang-kadang pertandingan memang seperti itu. Di babak kedua, tidak mencari ide-ide di situasi seperti ini, dan kami tidak menemukan solusinya,” sambungnya.

Eks pelatih AC Milan dan Bayern Muenchen itu menegaskan persaingan menuju tangga juara sangat ketat. Untuk itu, mereka harus tampil konsisten dari laga ke laga, termasuk di laga-laga sulit.

“Real Madrid itu memang harus memenangi seluruh pertandingan. Namun, untuk memenangi sebuah liga, penting untuk tidak kalah di pertandingan yang tidak bisa anda menangi. Kami toh dalam posisi yang sangat bagus di liga, dan kami harus tetap kalem dan tenang,” pungkasnya.

Susunan Pemain Rayo Vallecano versus Real Madrid:

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Espino, Lejeune, Hernandez, Balliu; Garcia, Valentin, Lopez; Palazon, Raul de Thomas, Trejo

Pelatih: Iñigo Pérez

Real Madrid: Lunin; Vazquez, Fernandez, Tchouameni; Garcia, Valverde, Modric, Camavinga, Brahim Diaz; Viniciu Junior, Joselu

Pelatih: Carlo Ancelotti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *