Antoine Griezmann Pernah Menolak Bacelona, Ini Penjelasannya!

Antoine Griezmann mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tetap untuk bergabung Barcelona setelah lama menanti saat di Atletico Madrid. Sang pemain asal Prancis ini menekan kontrak hingga lima tahun setelah Barcelona sepakat mengaktifkan klausul penebusan hingga €120 juta pada musim panas ini.

Griezmann sebelumnya sempat diberitakan akan merapat ke Camp Nou pada saat musim panas 2018, namun dalam sebuah acara televise ia menyatakan tetap bertahan di Atletico. Penyerang Prancis asal 28 tahun tersebut telah menekan kontrak baru dengan ATM, namun laporan pada pertengahan musim 2018/2019 disebutkan Griezmann meminta kesempatan kedua pindah ke Barcelona.

Setelah resmi menjadi penggawa anyar Barcelona, sang penyerang asal Prancis tersebut mengungkapkan alasan menerima pinangan kampiun La Liga Spanyol. Bahwa dirinya diajarkan semasa kecil, bahwa kesempatan yang sama bisa datang dua kali.

Sejak kecil ayah Griezmann berkata “bahwa kereta api tidak hanya akan datang 1 kali,” kata Griezmann dalam unggahan Barcelona melalui halaman Twitter mereka.

Sang pemain juga mengatakan, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hal baru dan membela warna kebesaran Barca dengan semua tekad dan komitmen yang dimilikinya. Meski seperti itu, tuntasnya transfer Griezmann ke Barcelona digugat oleh Atletico yang melakukan klaim sebesar €200 juta, jauh dari angka yang sudah deal, yaitu €120 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *