Menanti Debut Dusan Vlahovic Bersama Juventus

Juventus baru saja mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari 2022. Pemain ini akan menambah kekuatan armada Nyonya Tua di sisa musim ini.

Kesempatan bagi Vlahovic untuk debut terbuka lebar pada akhir pekan ini saat Juventus menghadapi Hellas Verona. Duel di pekan ke-24 Serie A ini akan digelar di Juventus Stadium pada Senin, 6 Februari 2022 dini hari WIB.

Selain itu ada laga menarik yang mempertemukan dua tim asal kota Milan. Pertandingan Inter Milan kontra AC Milan akan digelar di Giuseppe Meazza, Minggu, 5 Februari 2022 dini hari WIB.
Saat ini kedua tim terus bersaing di papan atas. Inter memuncaki klasemen dengan raihan total 53 poin dari 22 pertandingan, unggul empat angka dari AC Milan di posisi ketiga. Milan kalah selisih gol dari Napoli di posisi kedua.

Walau begitu, bek Milan Davide Calabria yakin pertandingan ini masih terlalu dini untuk menentukan siapa yang menjadi juara di akhir musim. Duel ini bukan penentu menuju Scudetto.

“Masih awal untuk mengatakan hal itu. Kami ingin menang dan mendekat ke Inter. Derby Milan ini adalah derby terbaik di dunia, mungkin pertandingan terbaik di dunia.”

Lebih lanjut Calabria mengatakan Inter Milan memiliki keunggulan di lini pertahanan. Selain itu tim tersebut memiliki sederet pemain depan top.

“Keunggulan Inter adalah pertahanan mereka. Mereka memiliki pemain-pemain berbakat di lini depan, tapi kalau aku bisa mencoret salah satu pemain mereka, aku mungkin akan memilih Stefan De Vrij.”

Ini menjadi pertemuan kedua di antara dua kota asal kota mode itu di musim ini. Derbi pertama terjadi pada 1 November lalu. Saat itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Pertandingan itu diwarnai ketegangan antara penggemar Milan dan Hakan Calhanoglu usai gelandang asal Turki itu melakukan selebrasi gol yang dianggap provokatif.

“Saat itu situasi yang tidak menguntungkan buat kami sehingga kebobolan. Bagaimanapun, kami tidak menganggap [selebrasi Calhanoglu] serius kok. Sama sekali tidak,” tegas Calabria soal selebrasi itu.

Jadwal Siaran Langsung Serie A di RCTI

Sabtu, 5 Februari 2022
21.00 WIB: AS Roma vs Genoa (beIN Sports 3)

Minggu, 6 Februari 2022
00.00 WIB: Inter Milan vs AC Milan (RCTI dan beIN Sports 3)

02.45 WIB: Fiorentina vs Lazio (beIN Sports 3)
18.30 WIB: Atalanta vs Cagliari (beIN Sports 3)

21.00 WIB: Venezia vs Napoli (beIN Sports 3)
21.00 WIB: Sampdoria vs Sassuolo
21.00 WIB: Bologna vs Empoli

Senin, 7 Februari 2022
00.00 WIB: Udinese vs Torino (beIN Sports 3)
02.45 WIB: Juventus vs Hellas Verona (RCTI dan beIN Sports 3)

Selasa, 8 Februari 2022
02.45 WIB: Salernitana vs Spezia (beIN Sports 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *