Jawa Tengah vs DKI Jakarta di Final Tunggal Putra Kejuarnas PBSI 2023

Pemain tunggal putra Jawa Tengah, Moh. Zaki Ubaidillah melangkah ke final ajang BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023. Pebulutangkis kelahiran 26 Juni 2007 itu meraih tiket maju ke partai puncak setelah memetik kemenangan atas wakil DKI Jakarta, Adriel Ferdinand Leonardo dengan skor 21-11, 21-15.

Dalam laga semifinal yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (22/12), pemain asal Sampang itu mengaku mempersiapkan dengan matang menghadapi BNI Kejurnas PBSI 2023.

Maklum pada pekan sebelumnya di turnamen sebelumnya di BNI Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2023, Zaki mampu menjadi jawara seusai mengalahkan Richie Duta Richardo (Jawa Tengah) dengan skor 21-13, 21-17.

“Saya mencoba memberikan yang terbaik pada setiap babaknya. Saya tidak mau terbebani dan hanya ingin menikmati setiap babaknya,” ungkap Zaki melansir situs resmi PBSI.

Dengan kemenangan di babak semifinal ini Zaki di final akan berhadapan dengan wakil DKI Jakarta, Bismo Raya Oktora. Pada pertandingan semifinal, Bismo mengalahkan wakil Jawa Tengah, Richie Duta Richardo dengan skor 21-16, 21-14.

Menghadapi partai final, Zaki mencoba tidak terbebani agar bisa menampilkan permainan terbaik. Dia hanya ingin melanjutkan tren positif.

“Persiapan untuk laga final saya mencoba untuk recovery terlebih dahulu setelah itu saya fokus pada strategi yang diinginkan,” tambah Zaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *