Jadwal Pertandingan Senin, 17 Februari 2020: Lazio Vs Inter di Serie A

Salah satu pertandingan menarik di pekan ke-24 Serie A Italia akan tersaji di Stadion Olimpico pada Senin, 17 Februari 2020 dini hari WIB. Di laga ini tuan rumah Lazio akan menjamu sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Bila mampu memenangi laga ini maka Inter akan menjaga kans tetap di posisi teratas di tabel klasemen sementara. Bila sebaliknya, maka posisi mereka terancam digusur sang juara bertahan, Juventus.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan pertandingan ini tidak mudah. Laga bakal berjalan sulit karena Lazio adalah tim yang kuat. Tidak hanya itu, pelatih asal Italia itu mengatakan Lazio merupakan tim yang berkembang secara teratur karena memiliki persiapan dan regenerasi yang matang.

“Di pertandingan kali ini, kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, yang mungkin sudah selangkah di depan kami karena mereka telah membangun tim dalam waktu cukup lama. Mereka bermain dengan sangat baik,” beber Antonio Conte.

Lebih lanjut mantan pelatih Chelsea itu mengatakan Lazio adalah tim kuat yang sudah membuktikan diri sejauh ini. Meski begitu Conte menegaskan kedua tim sama-sama siap menghadapi laga ini dengan strategi masing-masing.

“Lazio telah membuktikan kekuatan mereka dengan baik, saya pikir mereka terlihat siap untuk bermain, seperti halnya kami. Mereka akan memiliki strateginya sendiri,” sambungnya.

Di pertandingan lainnya, Cagliari akan menghadapi Napoli. Pertandingan ini akan digelar di markas Cagliari.

Dari pentas La Liga, sang pemuncak klasemen sementara, Real Madrid akan tampil di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernabeu. Los Blancos akan menjamu Celta Vigo. Di pertandingan lainnya akan mempertemukan Athletic Bilbao kontra Osasuna.

Bagi Madrid laga ini sangat penting. Kemenangan adalah harga mati bila ingin menjaga jarak dari pesaing terdekat yakni Barcelona. Saat ini kedua tim sama-sama mengemas 52 poin. Hanya saja jumlah pertandingan Barcelona lebih banyak dari Madrid.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya pada Senin, 17 Februari 2020:

LA LIGA

00:30 WIB – Athletic Bilbao vs Osasuna – beIN Sports 1 (Live)
03:00 WIB – Real Madrid vs Celta Vigo – beIN Sports 1 (Live)

SERIE A

00:00 WIB – Cagliari vs Napoli – beIN Sports 2 (Live)
02:45 WIB – Lazio vs Inter Milan – RCTI, beIN Sports 2 (Live)

BUNDESLIGA

00:00 WIB – Mainz vs Schalke – Fox Sports (Live)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *