Duel Juventus Kontra Inter Milan Berakhir Imbang 1-1, Simone Inzaghi Bilang Begini

Pertandingan antara Juventus versus Inter Milan di pekan ke-13 Serie A 2023/2024 berakhir sama kuat. Duel yang digelar di Allianz Stadium pada Senin, 27 November 2023 dini hari WIB berakhir dengan skor 1-1.

Gol tunggal tuan rumah Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic. Sementara itu, Lautaro Martinez menjadi pencetak gol tunggal bagi Internazionale Milan.

Hasil seri ini membuat Juventus mengemas 30 angka dan berada di posisi kedua. Sementara itu, Inter masih memuncaki klasemen dengan keunggulan dua angka.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui tidak mudah bagi timnya untuk memetik poin di kandang Juventus.
“Mengingat bagaimana hal itu terjadi, kami mengambil poin ini. Sangat sulit untuk mencetak gol melawan Juventus, terutama ketika mereka sudah unggul. Jelas, kami seharusnya bisa tampil lebih baik dan menutup peluang Vlahovic untuk mencetak gol itu,” beber Inzaghi.

Pelatih asal Italia itu bersyukur timnya tetap bisa menjaga konsentrasi setelah kebobolan hingga pada akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang.

Di babak kedua, mereka tidak memiliki banyak peluang. Hasil imbang ini merupakan hasil yang patut ditanggapi secara positif.
“Tim tetap konsentrasi, kami mencetak gol penyeimbang yang bagus. Kami tidak menciptakan banyak peluang di babak kedua, namun melawan tim kuat Juventus yang pantas berada di peringkat kedua klasemen, kami akan mengambil poin. Kami ingin datang ke sini dan menang, namun mengingat apa yang terjadi, ada satu poin yang positif,”

Susunan Pemain Juventus versus Inter Milan:

Juventus: Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Bremer, Daniele Rugani; Weston McKennie, Andrea Cambiaso, Hans Nicolussi Caviglia, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan: Yann Sommer; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *