Barcelona Serius Dalam Perburuan Angel Di Maria

Barcelona Serius Dalam Perburuan Angel Di Maria

Juara La Liga, yakni Barcelona tampaknya sangat serius untuk mendatangkan Angel Di Maria dari PSG. Tim raksasa Spanyol itu diberitakan akan segera mengajukan tawaran terhadap sang geladang serang tersebut dalam waktu dekat ini.

Barcelona diberitakan akan menjual banyak pemainnya di bursa transfer musim panas nanti. Pihak manajemen Barcelona dikabarkan sangat kecewa dengan tersingkirnya tim berjulukan Las Azulgrana dari Liga Champions dalam musim ini, sehingga mereka akan menendang beberapa pemain yang dianggap tidak akan berguna bagi tim mereka.

Salah satu nama yang akan menjadi kandidat pertama yang akan ditendang Barcelona adalah Philippe coutinho. Sang playmaker asal Brasil tersebut dinilai tidak memberikan kontribusi apapun dalam satu setengah tahun terakhir sehingga mereka ingin segera menjualnya di bursa transfer musim depan nanti.

Barcelona sendiri sudah menemukan seorang pemain yang akan cocok untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho di sektor lini serang Barcelona. Menurut berita yang dikeluarkan dari Don Ballon, Barcelona berminat untuk merekrut Angel Di Maria dari PSG.

Ada dua pertimbangan mengapa Barcelona sangat tertarik untuk merekrut Angel Di Maria. Salah satunya merupakan fleksibilitas yang dimiliki oleh pemain asal Timnas Argentina itu.

Angel Di Maria sendiri mengawali karirnya sebagai seorang winger. Namun seiring perkembangannya, ia bisa menempati beberapa posisi seperti di lini tengah maupun dilini serang PSG dalam tiga tahun terakhir ini.

Kontribusi yang ia berikan terhadap PSG juga tidak buruk. Ia berhasil mencatatkan torehan sebanyak 18 gol dan 16 assist bagi tim berjulukan Les Parisien itu sehingga membuat Barcelona menilai bahwa sang winger tersebut merupakan pilihan tepat untuk tim mereka.

Barcelona juga dirumorkan akan segera mengajukan tawaran untuk bisa mendatangkan bintang Timnas Argentina itu dalam waktu yang dekat ini. Angel Di Maria sendiri sebenarnya baru saja meneken kontrak barunya bersama PSG pada tahun 2018 silam. Saat ini ia masih terikat dengan PSG sampai tahun 2021 mendatang.

Barcelona dikabarkan akan mencoba mengajukan tawaran senilai 45 juta Euro kepada PSG, dimana mereka menungggu Feedback dari PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *