Prediksi Juventus vs Inter Milan 28 April 2019

Prediksi Juventus vs Inter Milan 28 April 2019

Peringkat 3 Inter Milan akan menjamu sang kampiun Juventus pada giornata 34 Serie A 2018/2019, Minggu (28/04). Inter Milan butuh tambahan poin untuk memantapkan posisi di empat besar. Namun Juventus, meski sudah pasti juara, sepertinya takkan membiarkan rivalnya itu mendapatkan keinginan mereka. Terlebih lagi, Cristiano Ronaldo pasti ingin mencoba mencetak gol sebanyak mungkin pada musim pertamanya bersama Juventus ini.

Di laga terakhirnya, Inter Milan Cuma imbang 1 – 1 menjamu AS Roma. Gol penyama kedudukan Ivan Perisic di babak kedua menghindarkan pasukan Luciano Spalletti dari kekalahan. Melawan Juventus, Spalletti seharusnya memilih salah satu dari Lautaro Martinez atau Mauro Icardi sebagai ujung tombak dalam skema permainannya.

Mauro Icardi, yang telah mencetak 8 gol dan 13 penampilan melawan Juventus, sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan. Beda dengan Spalletti, pelatih Massimiliano Allegri di kubu Juventus kehilangan beberapa pemainnya, Mario Mandzukic, yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan Juventus atas Inter Milan pada pertemuan pertama musim ini. Harus menepi akibat cedera Paulo Dybala yang juga sama.

Untuk lagan anti, Allegri kemungkinan akan memasanga Federico Bernadeschi dan juan Caudrado bersama dengan Cristiano Ronaldo di lini Serang Juventus akan turun dengan starting XI terbaik dari skuat yang ada.

Perkiraan Susunan pemain

Inter Milan [ 4 – 2 – 3 – 1 ] : Handanovic , Asamoah, de Vrij, Skriniar, D’Ambrosio ,  Vecino, Brozovic ,  Perisic,  Nainggolan, Politano, Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera: Sime Vrsaljko.

Meragukan: Tidak ada.

Juventus [ 4 – 3 – 3 ]: Szczesny,  Sandro,  Chiellini,  Bonucci,  Cancelo;, Matuidi, Pjanic, Emre Can; Bernardeschi, Ronaldo, Cuadrado. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera:​ Mattia Perin, Martin Caceres, Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa.

Meragukan: Tidak ada.

Statistik dan Prediksi Skor

Inter Milan tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang terakhirnya di Serie A : kalah 0 – 1 vs Lazio, imbang 0 – 0 Atlanta, 1 – 1 vs AS Roma.

Selalu tercipta 3 gol dalam 3 laga terakhir Juventus di Serie A
Tidak ada hasil imbang dalam 11 laga terakhir Juventus di Serie A [M9 S0 K2]

Prediksi Score Akhir Pertandingan : Juventus 2 – 1 Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *