Tekad Harry Maguire bersama Manchester United di Era Erik ten Hag

Harry Maguire masih memiliki tekad tersendiri bersama Manchester United yang akan mengarungi musim baru bersama Erik ten Hag. Sosok yang menjadi kapten tim mengatakan dirinya siap untuk membuat Setan Merah kembali bangkit.

“Saya yakin hari pertama pramusim, para pemain akan lakukan yang terbaik untuk mengesankan manajer baru. Semuanya dalam kondisi prima dan akan menatap musim depan dengan penuh semangat,” beber Maguire.

Pemain internasional Inggris itu optimis dengan masa depan The Red Devils bersama Ten Hag.

“Manajer baru akan membawa banyak energi positif dan para pemain akan bersama-sama dengannya.”

Maguire tentu memiliki alasan lain harus tampil prima bersama Setan Merah. Sebab, ia mengincar Piala Dunia 2022. Ia tidak ingin dirinya tak dipanggil pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Setiap pemain mau dipanggil ke timnasnya. Maka mereka nanti akan bermain dengan penuh percaya diri dan memberikan yang terbaik.”

Maguire kembali menunjukkan komitmennya untuk menjadi lebih baik di musim baru. “Tapi di Manchester United, setiap musimnya itu spesial. Saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kembali performa terbaik,” pungkasnya.

Harapan Maguire itu sepertinya gayung bersambut dengan target Ten Hag. Suksesor Ralf Rangnick itu mengisyaratkan masih membutuhkan para pemain senior seperti Maguire dan Cristiano Ronaldo.

“Tentu saja,” tegas Ten Hag menjawab pertanyaan apakah dirinya akan mempertahankan Ronaldo.

Hal senada dikatakan Ten Hag tentang Maguire. Walau performa Maguire musim ini kerap mendapat sorotan, Ten Hag tetap menaruh kepercayaan kepadanya. Begitu juga dengan peluang Maguire kembali mengenakan ban kapten.

“Musim depan itu musim yang berbeda, dia itu seorang pemain yang hebat. Dia sudah banyak membuat pencapaian dan juga membuat kontribusi kepada Manchester United. Saya juga menantikan bekerja dengan dia,” tandas pelatih berusia 52 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *