Sevilla Kontra Wolves, Siapa Bakal Hadapi Man United di Semi Final Liga Europa?

Sevilla dan Wolverhampton Wanderers akan berjuang meraih satu tiket babak semi final Liga Europa. Pertarungan kedua tim akan digelar di MSV-Arena, Duisburg, pada Rabu, 12 Desember 2020 dini hari WIB.

Pemenang di laga ini sudah ditunggu Manchester United yang baru saja menyingkirkan FC Copenhagen melalui gol tunggal Bruno Fernandes dari titik penalti.

Duel Sevilla kontra Wolves bakal berlangsung menarik. Pelatih Wolves, Nuno Esperito Santo menegaskan timnya akan menampilkan permainan maksimal untuk menghadapi Sevilla. Apalagi timnya mendapat waktu istirahat yang cukup.

“Setiap orang harus menyadari bahwa ini menjadi musim yang sangat panjang. Saya tidak tahu berapa mil yang sudah kita tempuh, itu gila. Itulah yang saya katakana kepada pemain. Sepak bola memberikan kita momen baik dan buruk, tetapi menyenangkan untuk bisa bertanding,” beber Nuno.

Sementara itu pelath Sevilla, Julen Lopetegui mengatakan timnya ingin terus menjaga tren positif dalam beberapa musim terakhir yang selalu mampu melewati babak semi final. Mantan pelatih timnas Spanyol itu optimis dengan skuadnya musim ini.

“Salah satu yang saya banggakan adalah sinergi dan dukungan dari seluruh skuad. Skuadlah yang membimbing kami hingga titik ini dan skuad juga yang akan terus membimbing kami,” beber Lopetegui.

“Sekarang kami harus memulihkan diri dan memikirkan pertandingan berikutnya. Kami tidak menghitung tapi kami berhak untuk melaju ke pertandingan berikutnya,” pungkas Lopetegui.

Lima pertandingan terakhir Wolverhampton Wanderers:

12/07/20 Wolverhampton Wanderers 3 – 0 Everton (Premier League)

16/07/20 Burnley 1 – 1 Wolverhampton Wanderers (Premier League)

21/07/20 Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Crystal Palace (Premier League)

26/07/20 Chelsea 2 – 0 Wolverhampton Wanderers (Premier League)

07/08/20 Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Olympiakos Piraeus (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Sevilla:

10/07/20 Athletic Bilbao 1 – 2 Sevilla (La Liga)

13/07/20 Sevilla 2 – 0 Real Mallorca (La Liga)

17/07/20 Real Sociedad 0 – 0 Sevilla (La Liga)

20/07/20 Sevilla 1 – 0 Valencia (La Liga)

06/08/20 Sevilla 2 – 0 AS Roma (Liga Europa)

Perkiraan starting line up Wolverhampton Wanderers versus Sevilla:

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Ruben Neves, Ruben Vinagre; Adama Traore, Raul Jimenez.

Pelatih: Nuno Espirito Santo (Portugal)

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Diego Carlos, Jules Kounde, Sergio Reguilon; Joan Jordan, Fernando, Ever Banega; Suso, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos.

Pelatih: Julen Lopetegui (Spanyol)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *