Pochettino dan Mbappe Bertahan di PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan dirinya akan bertahan di klub tersebut. Hal ini untuk meredam berbagai spekulasi terkait masa depannya.

Sebelumnya pelatih asal Argentina itu disebut-sebut bakal kehilangan posisi setelah gagal membawa Les Parisien berprestasi di Liga Champions Eropa.

Media setempat bahkan mengabarkan Pochettino langsung dipecat setelah mereka memastikan gelar Liggue 1 2021/2022.

“Tidak ada pembicaraan dengan klub, selain hal-hal biasa seperti rencana kami ke depannya setelah melihat pencapaian sejauh ini. Hubungan saya dengan petinggi klub baik-baik saja, kami sering berkomunikasi terkait banyak hal,” beber Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengakui segala sesuatu bisa berubah dalam hitungan jam. Namun, saat ini hubungan antara dirinya dengan pihak klub baik-baik saja.

“Tentu kondisi bisa berubah setiap saat tapi untuk saat ini hubungan serta komunikasi kami baik-bak saja. Kami terus bekerja keras, tidak hanya untuk saat ini tapi juga soal masa depan. itulah yang kami lakukan saat ini.”

Tidak hanya itu. Pochettino juga menegaskan Kylian Mbappe pun akan bertahan. Mbappe santer dikaitkan dengan raksasa LaLiga yang menyingkirkan mereka di babak 16 besar, Real Madrid.

“Yang saya yakini sekarang adalah saya dan Mbappe bakal bertahan. Itu saja yang bisa saya katakan hari ini. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh. Itulah yang saya rasakan saat ini.”

Namun demikian, Pochettino kembali menegaskan situasi bisa berubah kapan saja. Tidak ada yang pasti di dunia sepak bola. Namun, bila ditanya saat ini, maka Pochettino memastikan seperti yang dikatakannya.

“Ini sepakbola dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi itulah jawaban saya berdasarkan kondisi sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *