Pesan Menyentuh Pedro untuk Fans Chelsea

Musim depan Pedro Rodriguez tak lagi berseragam Chelsea. Pemain asal Spanyol ini sudah dipastikan hengkang dari Stamford Bridge musim ini. Kontrak mantan pemain Barcelona itu tidak diperpanjang Si Biru. Ia pun harus angkat kaki akhir musim ini.

Sebelum menutup kariernya bersama Chelsea, Pedro tak lupa mengirimkan pesan kepada klub tersebut. Melalui jejaring Instagram, mantan pemain timnas Spanyol itu mengutarakan isi hatinya.

Salah satu hal yang diangkat Pedro adalah ucapan terima kasih kepada manajemen klub, para pelatih hingga rekan setim yang telah bekerja sama dengannya selama lima musim berseragam Chelsea.

“Setelah lima tahun yang luar biasa, babak saya di Chelsea bakal selesai. Terima kasih banyak untuk petinggi klub, para pelatih dan rekan setim yang pernah bekerja sama dengan saya, dan tentunya para fan: terima kasih atas pengalaman menjadi bagian keluarga besarmu. Saya sangat senang di sini, kalian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri,” beber Pedro.

Pedro mengakui senang dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah klub asal kota London tersebut. Apalagi ia pun ikut andil dalam sejumlah gelar juara yang diraih klub tersebut mulai dari gelar Liga Inggris, Piala FA hingga Liga Europa.

“Sungguh menyenangkan dan kebanggaan bermain untuk klub ini dan memenangi Premier League, Piala FA, Liga Europa, juga karena bermain di kompetisi terbaik di dunia. Saya membuat pilihan tepat, saya terus mengenang memori yang luar biasa dan tak terlupakan. Tantangan baru dan kemenangan baru jelas akan datang,” sambungnya.

Sambil mengucapkan terima kasih atas lembaran sejarah bersama Chelsea yang segera ditutup, ia pun mengaku antusias untuk menyambut lembaran baru di klub baru. Tak lupa ia mendoakan kesuksesan klub tersebut di musim-musim yang akan datang.

“Saya dengan senang mengucap selamat tinggal saat karier saya di babak seperti ini dan saya juga sangat antusias untuk memulai yang berikutnya. Terima kasih dan semoga beruntung di masa depan. Ayo, Blues!” tutup Pedro.

Sebagaimana diketahui di musim terakhirnya ini, Pedro menjadi bagian dari Chelsea yang sukses finis di posisi keempat di Liga Primer Inggris. Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menilai pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard sudah menunaikan tugasnya dengan baik.

“Saya rasa Frank sudah melakukan pekerjaannya dengan dini, transfer-transfer itu adalah transaksi yang bagus. Para pemain yang dia datangkan adalah para pemain yang bisa membangun permainan dan tahu level di Liga Champions,” beber Ferdinand.

Mantan pemain timnas Inggris itu pun menilai saat ini Chelsea lebih butuh sentuhan di lini pertahanan. Hal ini penting diperhatikan bila Chelsea ingin membangun keseimbangan tim.

“Pastinya menambah kompetisi di dalam tim, tapi saya rasa sekarang dia harus melihat ke sisi lain di lapangan (pertahanan) karena itu adalah area yang penting ketika Anda ingin memenangi banyak hal, trofi-trofi besar, yang mana Frank akan ingin capai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *