Prediksi Pertandingan AC Milan vs Lazio 14 April

Milan Tekuk Lazio di Giornata 14 Serie A

AC Milan sukses memetik kemenangan di giornata 14 Serie A Italia pada Kamis, 24 Desember 2020 dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Rossoneri berhasil mengatasi perlawanan tim tamu, Lazio dengan skor 3-2.

Tiga gol Milan dicetak oleh Ante Rebic di menit ke-10, Hakan Calhanoglu dari titik penalti di menit ke-15, dan Theo Hernandez di penghujung laga. Sementara itu sepasang gol tim tamu dilesatkan oleh Luis Alberto di menit ke-27, menyambat bola pantulan dari sepakan penalti Ciro Immobile yang sempat digagalkan kiper Milan, serta lesatan Immobile di menit ke-59.

Kemenangan ini membuat Milan berhak atas tiga poin. Koleksi poin Milan kini menjadi 34 dari 14 pertandingan. Milan tetap mempertahankan posisi puncak dengan selisih satu poin dari saingan terdekat yakni Inter Milan.

Sementara itu bagi Lazio kegagalan ini membuat mereka gagal memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara. Lazio dengan tabungan 21 poin dari 14 pertandingan menempati urutan kedelapan. Lazio berjarak lima angka dari Napoli di lima besar.

“Saya menelepon mereka untuk mengucapkan selamat Natal, saya tahu mereka akan melarikan diri setelah itu untuk bergabung dengan keluarga mereka,” beber Stefano Pioli.

Pelatih Milan itu menegaskan pihaknya selalu berusaha memenangi setiap pertandingan. Ia pun bangga dengan semangat dan perjuangan para pemain.

“Kami selalu berusaha memenangi pertandingan, kami melakukannya dan saya sangat senang, saya bangga dengan tim saya, mereka melakukan sesuatu yang luar biasa.”

Ia tak menampik bahwa lawan yang dihadapi kali ini memiliki kualitas dan fisik yang bagus. Hanya saja mereka mampu memanfaatkan setiap kesempatan untuk mencetak gol.

“Lazio memiliki kualitas dan kemampuan fisik yang hebat, tetapi kami memiliki peluang untuk memenangi pertandingan dan kami berhasil.”

“Mereka sangat agresif, gelandang kami memainkan pertandingan intens, itulah yang kami butuhkan dalam pertandingan sulit.”

Susunan Pemain AC Milan versus Lazio:

AC Milan (4-4-2): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria (Diogo Dalot 90′), Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Alexis Saelemaekers (Samu Castillejo 64′ (Daniel Maldini 90′)), Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao (Jens Petter Hauge 79′).

Pelatih: Stefano Pioli

Lazio (4-4-2): Pepe Reina; Patric (Wesley Hoedt 88′), Luiz Felipe, Stefan Radu, Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic (Jean-Daniel Akpa Akpro 73′), Gonzalo Escalante (Daniel Cataldi 46′), Luis Alberto, Adam Marusic, Joaquin Correa (Vedat Muriqi 32′), Ciro Immobile (Andreas Pereira 74′).

Pelatih: Simone Inzaghi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *