Kontrak Belum Diperpanjang, Sergio Ramos Tetap Santai

Sergio Ramos belum mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Apakah pemain asal Spanyol itu akan tetap bertahan bersama Madrid atau bakal tinggalkan klub tersebut?

Dalam situasi seperti ini Ramos terlihat tetap tenang. Ia mengatakan dirinya tak merisaukan hal tersebut. Tampaknya ia optimistis bakal mendapat perpanjangan kontrak. Ia mengatakan hal seperti ini lazim terjadi dalam dunia sepak bola di mana soal kontrak harus melewati berbagai tahap dan pertimbangan.

Sikap Ramos tersebut diungkapkan oleh sang kakak sekaligus menjabat sebagai agen, Rene Ramos.  “Ada banyak lika-liku dalam sepakbola, tapi kedua pihak punya niat baik,” beber Rene Ramos.

Ramos sendiri bertekad untuk bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu. Pemain tersebut pun memendam harapan untuk menjadi salah satu legenda klub tersebut hingga akhir karier nanti. Dengan kata lain Ramos ingin untuk pensiun dengan berseragam Los Blancos.

Rene Ramos optimis dengan hal tersebut. Harapan sang adik dinilai akan gayung bersambut dengan keinginan klub.

“Semoga saja dia akan pensiun di Real Madrid, itu adalah mimpinya dan saya paham kalau itu juga harapan klub,” sambungnya.

Rene mengatakan hingga kini belum ada pembicaraan apapun terkait perpanjangan kontrak. Namun begitu ia mengatakan pihaknya tetap tenang dan tidak khawatir. Ia menunggu kode dari klub untuk menjalani negosiasi.

“Sampai sekarang, kami belum membicarakan apa pun tapi tidak perlu khawatir. Saat klub mempertimbangkannya, kami akan mulai negosiasi,” pungkasnya.

Saat ini para pemain Real Madrid tengah bersiap untuk kembali melanjutkan kompetisi La Liga yang sempat terhenti beberapa bulan tersebab wabah Corona atau Covid-19.

Barcelona memimpin dua angka dari Real Madrid di posisi kedua. Kubu Barcelona pun optimistis mampu menjaga keunggulan hingga akhir musim.

Sebagaimana dikatakan striker Barcelona, Antoine Griezmann, timnya memegang semua kendali. Dengan sisa 11 pertandingan mereka berusaha untuk memaksimalkannya sehingga bisa menjadi juara di akhir musim.

“Kami pegang semua kendali; kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan jika kami memenangkan semuanya, kami akan menjadi juara,” beber Griezmann.

Lebih lanjut pemain internasional Prancis itu mengatakan timnya siap untuk kembali bertarung di pentas La Liga. Setelah vakum dari kompetisi selama tiga bulan, kini saatnya mereka menikmati pertandingan dan siap untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

“Saya pikir kami siap untuk itu, untuk menang dan menikmati sepakbola,” pungkasnya.

Di pertandingan pertama, Barcelona akan menghadapi Real Mallorca. Sementara itu Real Madrid juga akan menghadapi tim tamu, Eibar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *