Jaya Raya Apresiasi Pencapaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya Trisna Muliadi, mengapresiasi pencapaian Greysia/Apriyani yang berhasil meneruskan tradisi emas bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade.

Ini menjadi medali emas keempat yang berhasil disumbangkan pemain-pemain PB Jaya Raya. Juga menjadi kado istimewa bagi PT Pembangunan Jaya yang tahun ini genap berusia 60 tahun.

“Kami dari Jaya Raya sangat berterima kasih atas prestasi yang dicapai oleh Greysia dan Apriyani karena dapat melanjutkan tradisi dari atlet binaan Jaya Raya untuk dapat menyumbangkan medali emas di Olimpiade,” beber Trisna seperti dilansir dari badmintonindonesia.org.

Lebih lanjut Trisna mengatakan ini merupakan medali keempat yang disumbangkan atlet binaan Jaya Raya. Sebelumnya ada Susi Susanty, Candra Wijaya/Toni Gunawan, dan Markis Kido/Hendra Setiawan.

“Ini adalah medali keempat yang diberikan atlet binaan Jaya Raya dimulai dari Susy Susanti di Barcelona 1992, dilanjutkan Candra Wijaya/Tony Gunawan di Sydney tahun 2000. Lalu Markis Kido/Hendra Setiawan di Beijing 2008 dan sekarang dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Tokyo 2020,” ungkapnya lagi.

Lebih lanjut Trisna memberikan apresiasi kepada PBSI yang sudah menempati bibit-bibit potensial dari PB Jaya Raya.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PB Jaya Raya yang tanpa lelah selama 24 jam dan 365 hari membina atlet-atlet dari usia 10 tahun hingga mereka cukup baik untuk diberikan ke pelatnas. Apresiasi yang setingginya kepada Ibu Retno Kustiyah, Imelda Wigoena, dan Susy Susanti. Jadi untuk ini kami sangat mengharapkan bahwa kami dapat terus membina atlet-atlet muda untuk menjadi feeder PBSI,” lanjutnya.

Trisna juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan PBSI untuk para atlet PB Jaya Raya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pembinaan yang dilakukan PBSI terhadap atlet-atlet yang berasal dari Jaya Raya. Mereka diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh PBSI untuk melanjutkan karier mereka mengharumkan nama bangsa.”

Trisna mengatakan pencapaian Greys dan Apri ini  tentu membuat bangga semua orang. Tidak terkecuali sang pendiri, Ciputra.

“Bila Pak Ciputra masih ada, beliau akan sangat senang dengan prestasi yang ditoreh Greysia dan Apriyani, begitu juga dengan Markis Kido yang sudah meninggalkan kita beberapa bulan lalu. Ini adalah kebahagiaan yang sangat besar dari PB Jaya Raya bahwa kami dapat bekerjasama dan berkontribusi bagi PBSI selaku induk olahraga bulutangkis,” ungkap Trisna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *