Jadwal Pertandingan Jumat, 25 Oktober: Arsenal Vs Vitoria di Liga Europa

Pekan ketiga babak penyisihan grup Liga Europa terus bergulir. Sejumlah pertandingan akan tersaji pada Jumat, 25 Oktober 2019 dini hari WIB. Wakil La Liga Spanyol, Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Dudelange.

Kontestan dari Serie A Italia, Lazio akan melakoni laga tandang ke kandang klub Skotlandia, Celtic. Sementara itu PSV Eindhoven akan kedatangan tamunya LASK.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan wakil Liga Primer Inggris, Arsenal menghadapi Vitoria Guimaraes. Laga ini akan digelar di markas Arsenal yakni di Stadion Emirates.

Sebagai tuan rumah skuad Meriam London tentu lebih diunggulkan. Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen dengan perolehan total enam poin dari dua pertandingan. Arsenal unggul tiga poin dari Standard Liege. Sementara itu Vitoria yang mendekam di dasar klasemen karena belum juga meraih poin dari dua laga yang telah dijalani. Posisi ketiga di grup ini ditempati klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt yang hanya kalah selisih gol dari Standard Liege.

Namun demikian Arsenal sedang dalam modal kurang bagus usai menelan pil pahit di pertandingan terakhir di pentas Liga Primer Inggris beberap awaktu lalu. Saat itu tim besutan pelatih Unay Emery itu takluk dari tim promosi Sheffield United di pertandingan kesembilan.

Kekalahan ini membuat Arsenal menjadi sasaran kritik, terutama sang pelatih, Unay Emery. Meski begitu, Emery berdalih dan menyerang balik para kritikus.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan Arsenal di tangannya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Baginya pencapaian tersebut merupakan bagian dari proses pembelajaran.

“Terkadang kami melupakan memori dan kami harus dibuat teringat kembali. Saat saya tiba di sini, tim ini membutuhkan pembenahan agar bisa lebih kompetitif,” sambungnya.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan sejak tiba di Emirates Stadium ia terus melakukan pembenahan. Ia bahkan mengakui timnya pernah memainkan pertandingan yang menarik dan tahun ini mereka sedang berproses untuk menjadi lebih baik.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

UEFA EUROPA LEAGUE

02:00 WIB – Arsenal vs Vitoria Guimaraes – SCTV, Usee Sports 2, First Football (Live)
02:00 WIB – Celtic vs Lazio – Champions TV 1 (Live)
02:00 WIB – Sevilla vs Dudelange – Champions TV 2 (Live)
02:00 WIB – PSV Eindhoven vs LASK – Vidio, Usee Sports (Live)

A-LEAGUE

15:30 WIB – Brisbane Roar vs Melbourne Victory – beIN Sports 2 (Live)

INDIAN SUPER LEAGUE

21:00 WIB – ATK vs Hyderabad – Fox Sports 3 (Live)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *