Jadwal Pertandingan Awal Pekan Ini: Inter Vs Sampdoria, AS Roma Kontra Lecce

Sejumlah pertandingan menarik tersaji di awal pekan ini, tepatnya pada Senin, 24 Februari 2020. Dari pentas Serie A sejumlah laga menarik akan digelar di beberapa tempat.

AS Roma akan menghadapi Lecce. Laga ini akan digelar di markas Serigala Roma di Stadion Olimpico. Di atas kertas, Roma berpeluang memenangi laga ini. Selain memiliki skuad yang lebih mumpuni, Roma akan mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah.

Meski begitu Lecce bukan tim yang mudah dikalahkan. Tim tersebut berpeluang membuat kejutan. Tentu Lecce berangkat ke Roma dengan semangat tinggi dan motivasi yang kuat untuk meraih poin.

Laga lainnya yang tak kalah menarik adalah pertemuan antara Inter Milan kontra Sampdoria. Inter Milan akan bertindak sebagai tuan rumah di laga ini.

Bagi Inter ini menjadi kesempatan untuk meraih poin sempurna sekaligus menjaga persaingan dengan Juventus di posisi teratas klasemen sementara Serie A Italia. Meski lebih diunggulkan, Internazionale Milan tetap harus mewaspadai kekuatan Sampdoria, tim promosi yang berpeluang membuat kejutan.

Dari pentas Serie A akan berlangsung beberapa pertandingan. Di markas Getafe, tuan rumah akan menjamu Sevilla. Sebagai tuan rumah Getafe tentu tidak ingin kehilangan kesempatan meraih poin di kandang sendiri. Namun Sevilla adalah tim kuat yang berpeluang meraih kemenangan.

Laga lainnya akan mempertemukan Atletico Madrid kontra Villarreal. Laga ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano yang merupakan kandang Atletico Madrid. Atletico tentu tidak ingin membuang kesempatan untuk meraih poin untuk memangkas jarak dengan tim-tim di papan atas.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya pada Senin, 24 Februari 2020:

LA LIGA

00:30 WIB – Getafe vs Sevilla – beIN Sports 1 (Live)
03:00 WIB – Atletico Madrid vs Villarreal – beIN Sports 1 (Live)

SERIE A

00:00 WIB – AS Roma vs Lecce – beIN Sports 2 (Live)
02:45 WIB – Inter Milan vs Sampdoria – RCTI, beIN Sports 2 (Live)

BUNDESLIGA

00:00 WIB – Wolfsburg vs Mainz – Fox Sports, Mola TV (Live)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *