Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Derbi Manchester dan Liverpool vs West Ham

Agenda pertandingan Liga Primer Inggris kembali bergulir. Kompetisi kasta utama sepak bola Inggris itu akan memasuki pekan ke-11 pada Sabtu, 6 November 2021.

Sejumlah laga menarik menanti para penggemar. Derbi Manchester adalah salah satunya. Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu rival sekota, Manchester City di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 6 November 2021.

Kedua tim tentu berambisi memenangi pertandingan. Selain demi gengsi juga poin untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Saat ini United berada di posisi kelima dengan selisih tiga poin dari Manchester City di urutan ketiga. Pemenang di laga ini akan mendapatkan posisi lebih baik.

Tidak mudah bagi kedua tim untuk memetik kemenangan. City menghadapi laga ini dengan modal kemenangan telak 4-1 atas Club Brugge di matchday keempat penyisihan Grup A Liga Champions Eropa.

Sementara itu, United harus berjuang keras untuk memetik hasil imbang di kandang klub Serie A, Atalanta. Bisa jadi hasil imbang tersebut memotivasi mereka untuk bangkit.

Apalagi United memiliki seorang Cristiano Ronaldo, pemain senior yang masih menjadi momok menakutkan bagi para pemain lawan.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah pertemuan antara Chelsea menghadapi Burnley. Duel ini akan digelar di Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Bila mampu memetik kemenangan di laga ini maka Chelsea akan semakin mantap di puncak klasemen. Saat ini The Blues sudah mengemas 25 poin dari 10 laga. Chelsea memimpin tiga angka dari Liverpool di urutan kedua.

Liverpool baru akan bertanding sehari kemudian yakni pada Minggu, 7 November 2021. The Reds akan bertandang ke markas West Ham United.

Di hari yang sama, Arsenal akan berduel dengan Watford. Sementara itu, Tottenham Hotspur akan melakoni laga tandang ke rival sekotanya, Everton. Bagi Spurs pertandingan ini menjadi ujian pertama pelatih baru mereka Antonio Conte di pentas domestik.

Para penggemar Leicester City akan menyaksikan tim kesayangannya bertarung di markas Leeds United.

Berikut jadwal Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini:

Sabtu 6 November 2021

03.00 WIB Southampton vs Aston Villa
19.30 WIB Manchester United vs Manchester City
22.00 WIB Brentford vs Norwich City
22.00 WIB Chelsea vs Burnley FC
22.00 WIB Crystal Palace vs Wolverhampton

Minggu 7 November 2021

00.30 WIB Brighton Albion vs Newcastle United
21.00 WIB Arsenal vs Watford
21.00 WIB Everton vs Tottenham Hotspur
21.00 WIB Leeds United vs Leicester City
23.30 WIB West Ham United vs Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *