Inter Milan Menantikan Paulo Dybala

Belum ada kepastian terkait ke mana Paulo Dybala akan berlabuh musim depan setelah kontraknya tak diperpanjang Juventus. Pihak Nyonya Tua sudah menginformasikan hal tersebut dan Dybala sudah menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemar.

Dybala tentu diminati banyak klub. Salah satunya adalah rival Juventus, Inter Milan.

Bos Inter Milan, Beppe Marotta bahkan sudah membuka pintu bagi pemain asal Argentina itu untuk bergabung dengan timnya. Selain memiliki kualitas mumpuni, Dybala bakal didapat secara gratis. Mendapat pemain sekelas Dybala secara cuma-cuma adalah berkah tersendiri bagi Inter.

“Saya tak tahu di mana Dybala akan bermain musim depan, tapi semoga dia akan bergabung dengan kami,” beber Beppe Marotta.

Sang CEO optimis Dybala berpeluang besar berseragam Internazionale Milan musim depan. Untuk itu, mereka tidak akan melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa.

“Dari sudut pandang kami, jelas kami tak khawatir. Kami tak perlu melakukan sesuatu dengan terburu-buru.”

Kehadiran Dybala bakal memperdalam skuat Inter Milan. Beppe Marotta yakin dengan kualitas timnya saat ini untuk meraih target besar musim depan.

“Kamu perlu kreativitas dan keberanian untuk melakukan beberapa hal tertentu. Inti skuad kami akan dipertahankan, itu jelas. Kami adalah Inter, kami selalu ingin mencapai target terbesar.”

Kehadiran Dybala tentu akan mengisi lini serang Inter setelah kepergian Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu dipastikan tidak akan menjadi bagian dari Inter musim depan.

Beppe Marotta tak terlalu khawatir dengan kondisi timnya musim depan walau tanpa Perisic. Robin Gosens yang sudah bergabung sejak bursa transfer musim dingin pada Januari lalu akan siap menggantikannya.

“Kepergian Perisic? Kami tidak khawatir, karena kami akan menggantikannya dan sudah ada yakni Gosens, yang bakal kami percaya,” tandasnya.

Marotta legawa dengan keputusan Perisic yang ingin mencari tantangan baru di Liga Primer Inggris.

“Kami menghormati keputusannya. Dia ingin menjajal Premier League dan kami tidak bisa menaikkan tawaran kami. Kami doakan yang terbaik untuknya,” tutup Marotta.

Patut diakui, Perisic telah menjadi bagian penting dari Inter Milan musim ini. Sepak terjangnya di lini serang menjadikan Inter menjadi salah satu tim berbahaya. Namun, ia akan berseragam Tottenham Hotspur mulai musim depan.

Kehadiran Perisic tentu membuat Spurs yang kini ditangani mantan pelatih Inter, Antonio Conte, semakin trengginas. Ia akan menyokong Harry Kane dan Son Heung-min di lini serang The Lyliwhites.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *