Hazard Bakal Tampil Saat Madrid ke Markas Elche

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengabarkan kondisi skuad jelang pertandingan lanjutan La Liga Spanyol menghadapi Elche pada Kamis, 31 Desember 2020 dini hari WIB. Di laga ini El Real akan bertindak sebagai tim tamu.

Zidane mengkonfirmasi kondisi salah satu andalannya di lini depan yakni Eden Hazard yang berpeluang tampil di laga penting ini. Pelatih asal Prancis itu menegaskan dirinya akan memainkan mantan pemain Chelsea itu meski tidak bermain penuh. Setelah menghadapi rentetan badai cedera, ia ingin sang pemain bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan di lapangan hijau.

“Dia akan ada di sana besok dan rencananya akan main sebentar,” beber Zidane.

Lebih lanjut ia mengatakan kondisi Hazard terus menunjukkan perkembangan positif. Pemain internasional Belgia itu sudah ambil bagian dalam latihan tim dalam beberapa hari terakhir.

“Kemarin kami sempat memutuskan hal yang berbeda. Dia sudah bersama tim selama beberapa hari dan kami ingin memaksimalkannya,” sambungnya.

Sementara itu situasi berbeda sedang dialami Marcelo dan Isco. Kesempatan bermain kedua pemain ini semakin berkurang. Zidane mulai lebih sering memilih Ferland Mendy untuk mengisi pos di bek kiri. Sementara itu Isco kerap dibangkucadangkan. Sepanjang musim ini Isco baru tampil sebagai starter sebanyak tiga kali.

“Saya terluka karena mereka adalah pemain yang ingin tampil dan secara khusus buat mereka, karena apa yang sudah Marcelo dan Isco lakukan dan apa yang sudah kami lewati bersama,” beber Zidane terkait Marcelo dan Isco.

“Ini adalah situasi yang rumit, tapi ini adalah jeleknya jadi pelatih tapi saya harus mengambil tanggung jawab saya. Setiap pertandingan, saya harus memutuskan tim. Itu adalah momen yang rumit.”

Jarang dimainkan, Isco dan Marcelo mulai diterpa gosip bakal meninggalkan Madrid. Meski demikian, Zidane memastikan kalau mereka tetap fokus ke Madrid untuk saat ini.”

Lebih lanjut mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu mengatakan bahwa ia memiliki banyak amunisi dalam tim. Para pemain juga menunjukkan semangat dan kinerja yang baik.

“Para pemain berlatih dengan baik. Itu kabar bagus buat pelatih. Mereka sangat profesional dan serius, mereka berlatih dengan baik dan saya melihat semua pemain terhubung. Mereka tahu kalau setiap pemain akan dapat kesempatan dan tim akan terus mencoba lanjut di jalan ini,” pungkasnya.

Prediksi starting line up Elche versus Real Madrid:

Elche (4-3-3): Badia; Josema, Verdu, Gonzalez, Barragan; Guti, Marcone, Morente; Fidel, Boye, Josan.

Pelatih: Jorge Almiron.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferlan Mendy, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Lucas Vazquez.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *