Pep Guardiola anggap Manchester City Tidak pantas mendapat tekanan

Guardiola Belum “Move On” dari Kemenangan Atas Real Madrid

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sepertinya belum “move on” dari kemenangan mereka atas Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa.

Di laga itu, The Citizen menang dengan skor 4-3. Drama tujuh gol tercipta di pertandingan itu yang membuat Guardiola tak segan menyebut kemenangan itu fantastis.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis melawan tim luar biasa. Mereka juga bermain sangat baik dan sangat kuat,” beber Guardiola.

“Orang-orang di seluruh dunia menyaksikan pertandingan itu dan kami sangat bangga dengan yang terjadi malam ini.”

Pelatih asal Spanyol itu mengakui tidak mudah menghadapi El Real. Tim besar itu bisa menyulitkan setiap lawan.

“Ketika Anda bermain melawan tim dengan kualitas seperti Real Madrid, mereka bisa menghukum Anda. Kedua tim ingin bermain menyerang dan mereka mempunyai kualitas. Sepak bola adalah tontonan yang fantastis.”

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu mengapresiasi perjuangan Madrid di laga tersebut.

“Itulah mengapa saya ingin mengucapkan selamat kepada Carlo dan timnya karena mereka bermain sangat bagus. Mereka selalu menebar ancaman, tetapi kami juga melakukannya.”

Selain berpeluang lolos ke final Liga Champions Eropa, The Citizen juga memiliki kesempatan untuk meraih trofi Liga Primer Inggris.

Saat ini tim asal kota Manchester itu berada di posisi teratas dengan 80 poin dari 33 pertandingan. City unggul satu angka dari Liverpool

Pertandingan kontra Leeds United pada Sabtu, 30 April 2022 tengah malam WIB menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengamankan posisi di puncak klasemen.

Head To Head Leeds United vs Manchester City

15/12/2021 Manchester City 7-0 Leeds United

10/04/2021 Manchester City 1-2 Leeds United

04/10/2020 Leeds United 1-1 Manchester City

17/02/2013 Manchester City 4-0 Leeds United

23/03/2004 Leeds United 2-1 Manchester City

Perkiraan Susunan Pemain Leeds United versus Manchester City:

Leeds United (3-4-3): Illan Meslier, Stuart Dallas, Diego Llorente, Pascal Struijk, Luke Ayling, Junior Firpo, Adam Forshaw, Mateusz Klich, Raphinha, Tyler Roberts, Jack Harrison.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo, Rodri, Kevin de Bruyne, Ilkay Guendogan, Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Bernardo Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *