Greysia/Apri Tak Menyangka Diganjar Bonus Rumah Mewah

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja menerima masing-masing satu unit rumah mewah dua lantai di kawasan strategis di ibu kota Jakarta. Keduanya pun tak menyangka bisa diganjar bonus seperti itu.

Greysia/Apriyani tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua dukungan mereka terima.

“Puji syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan berkat ini. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang sudah ambil bagian dalam mendukung kami, mendukung prestasi olahraga Indonesia. Apresiasi dari PIK 2 ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Kami tidak pernah berpikir tentang apa yang akan kami dapat, jiwa kami hanya bagaimana membuat prestasi untuk negara ini,” ungkap Greysia sambil berkaca-kaca seperti dilansir dari badmintonindonesia.org.

Senada dengan seniornya, Apri mengaku merasa terharu mendapat apresiasi seperti itu. Ia tidak menyangka dirinya yang berasal dari sebuah daerah terpencil bisa memiliki properti mewah di Jakarta.

“Terima kasih untuk apresiasi ini untuk kami. Saya merasa haru dan bangga karena ternyata orang Konawe, daerah yang terpencil, bisa mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa”, sambung Apriyani seraya menahan tangis.

Di hari yang sama, Greysia/Apriyani juga mendapat apresiasi dari J99 Corporation masing-masing sebesar Rp 500 juta. Perusahaan asal Malang, Jawa Timur itu juga menghadiahi pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting sebesar Rp 100 juta.

Selain Greysia/Apriyani, sang pelatih Eng Hian juga mendapat hadiah yang sama. Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, sementara Eng Hian menghuni satu rumah dua lantai di kluster California.

“Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang merupakan mega proyek Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu,” kata Nono Sampono, Direktur Utama Agung Sedayu Group seperti dilansir dari badmintonindonesia.org.

“Oleh karenanya, dengan bangga PIK 2 menghadiahkan masing-masing satu unit rumah dua lantai di Pasir Putih Residences dan Eng Hian yang sudah berjasa melatih kedua Srikandi emas ini dalam bentuk satu unit rumah dua lantai di kluster California,” sambungnya.

Tidak hanya itu, PIK 2 juga menyatakan keinginan mereka untuk membentuk sebuah perkumpulan bulutangkis lengkap dengan gedung bulutangkis berkapasitas 20 lapangan.

“Sebagai informasi, untuk mendukung PBSI ke depan dalam memunculkan atlet-atlet yang mampu berprestasi di tingkat dunia, maka kami akan membentuk perkumpulan bulutangkis bernama PB PIK 2.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *