Digasak Barcelona, Kiper Madrid Minta Ini Pada Penggemar

Real Madrid tentu masih menyimpan kekecewaan dan kesedihan usai digasak Barcelona dalam el clasico LaLiga beberapa waktu lalu.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois pun meminta para penggemarnya agar tetap menaruh keyakinan dan kepercayaan pada tim tersebut.

“Kemarin adalah hari yang menyedihkan, tapi kami satu sebagai tim. Menang atau kalah, kami melakukannya bersama-sama dan akan bereaksi dengan cara yang sama,” beber Courtois.

Mantan kiper Chelsea itu yakin Los Blancos bisa bangkit di sisa musim ini. Ia meminta para fan untuk tak berkurang rasa percaya pada mereka untuk memenangi gelar musim ini.

“Saya tahu masih menyakitkan untuk memikirkan dan meminta ini, tapi percayalah bahwa tim ini akan mengerahkan segalanya untuk memenangi titel-titel yang masih dipertaruhkan.”

Kiper internaional Belgia itu menegaskan mereka selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Kami tak memperkirakan hasil ini, tapi target kami tercapai. Kami datang untuk menang dan menunjukkan kekuatan,” pungkasnya.

Barcelona kini berada di posisi ketiga di belakang Sevilla dan Real Madrid. Madrid masih bercokol di urutan teratas dengan keunggulan 12 angka dari Barcelona. Namun demikian, Barcelona masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Kapten Barcelona, Sergio Busquets mengatakan timnya bersemangat untuk menyapu bersih sisa pertandingan di musim ini agar bisa terus mengejar musuh bebuyutannya itu.

Dengan 10 laga sisa, Busquets tetap optimis dengan peluang timnya, walau kesempatan untuk itu kecil.

“Kalau kami masih punya peluang kecil untuk mengejar titel, kami akan berjuang sampai akhir. Sangat sulit sih memang, tapi di sepakbola apapun bisa terjadi. Kami adalah Barca,” tegas Busquets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *