Bukan Messi atau Ronaldo, Fans Tak Perlu Tangisi Kegagalan Liverpool Dapatkan Werner

Nama Timo Werner terus dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris. Selain Liverpool, belakangan Chelsea disebut tengah bergerilya untuk mendapatkan pemain muda RB Leipzig. Klub yang disebutkan terakhir itu disebut-sebut berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Werner.

Hal ini membuat sejumlah fans Liverpool kecewa. Kekecewaan penggemar Liverpool itu pun mendapat tanggapan dari mantan pemain Stan Collynmore. Menurutnya para penggemar The Reds tidak perlu bersedih dan kecewa bila Werner gagal berlabuh di Anfield.

Menurut Collynmore, Werner bukanlah pemain yang pas untuk Liverpool. Saat ini Liverpool sudah memiliki amunisi yang andal di lini depan. Trisula maut Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, sudah teruji.

Selain itu Werner bukanlah pemain yang memiliki nama besar. Ia belum teruji dan belum banyak memiliki prestasi. Collynmore mengatakan para fans Si Merah tak perlu menangisi kegagalan transfer itu karena pemain tersebut bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

“Fans Liverpool menangisi kegagalan transfernya, tak perlu menangis karena dia bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dan cara beberapa orang bereaksi, Anda akan dimaafkan karena berpikir dia semacam reinkarnasi dari keduanya,” beber Collynmore.

Lebih lanjut ia mengatakan Liverpool adalah klub besar dengan sederet prestasi. Di klub tersebut setiap pemain tentu akan mendapat tekanan yang tidak ringan.

“Liverpool adalah juara Eropa, juara dunia, dan segera jadi juara Premier League, dan akan ada tekanan begitu besar untuknya sebagai rekrutan top di Anfield pada musim panas.”

Liverpool yang sudah memiliki skuad yang mumpuni dinilai tidak lagi memiliki ruang lapang untuk Werner. Dengan memiliki trio Mane, Salah, dan Firmino, sulit bagi Werner untuk mendapat tempat.

“Jangan lupa juga Liverpool sudah punya trisula di lini depan yang bisa dibilang paling seimbang di dunia dan saya tak melihat di mana Werner akan masuk,” sambungnya.

Tidak hanya memprediksi kesulitan Werner bermain untuk Liverpool, Collynmore juga memprediksi pemain itu justru akan gagal bila akhirnya harus bergabung dengan Liverpool.

“Menurut saya, dia tidak akan menggeser siapa pun dan, mengingat semua yang sudah dilakukan tim bersama-sama, saya bahkan bisa melihat dia akan gagal,” lanjutnya.

Prediksi akan kegagalan Werner bila bergabung Liverpool disebabkan karena besarnya tekanan di klub tersebut. Tidak mudah bagi pemain berusia 24 tahun untuk bermain dengan klub seperti Liverpool.

“Kenapa? Karena masuk ke ruang ganti itu akan sangat intimidatif untuk pemain berusia 24 tahun. Kalau di Chelsea, dia akan melihat Tammy Abraham dan Olivier Giroud dan berpikir ‘Ya, pemain bagus, tapi saya akan terima tantangannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *