“Big Match” Manchester City vs Chelsea Akhir Pekan Ini

Para penggemar Liga Primer Inggris akan disuguhkan sejumlah tontonan menarik pada akhir pekan ini. Liga Primer Inggris yang kembali bergulir akan menghadirkan beberapa duel sengit.

Salah satunya adalah pertemuan antara Manchester City menghadapi Chelsea. Pertandingan ini akan digelar di Etihad Stadium pada Sabtu, 15 Januari 2022 malam WIB.

City yang akan bertindak sebagai tuan rumah memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih poin sempurna. Kemenangan akan penting bagi armada Pep Guardiola untuk mempertebal kepercayaan diri demi mengamankan puncak klasemen sementara.

Selain itu, pertemuan ini menjadi kesempatan bagi The Blues untuk balas dendam setelah di pertemuan pertama di musim ini pada 25 September 2021 mereka tersungkur satu gol tanpa balas. Saat itu Gabriel Jesus menjadi penentu kemenangan The Citizen.

Pertandingan besar lainnya akan mempertemukan Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur. Tim yang disebutkan kedua akan bertindak sebagai tuan rumah pada Minggu, 16 Januari 2022 tengah malam WIB.

Bagi Spurs bermain di kandang sendiri menjadi momentum untuk terus menjaga tren positif yang sudah terlihat dalam delapan pertandingan terakhir.

Sementara itu bagi Arsenal laga tandang ini menjadi kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua hasil imbang di dua pentas berbeda diraih dalam dua laga terakhir, masing-masing saat menghadapi Nottingham Forest di Piala FA dan kontra Liverpool di leg pertama semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan Brighton kontra Crystal Palace, Burnley versus Leicester City, Newcastle bersua Watford, Norwich jumpa Everton, dan Wolves menantang Southampton pada Sabtu, 15 Januari 2022 malam WIB.

Sehari kemudian giliran Aston Villa menjamu Manchester United, Liverpool menjamu Brentford, dan West Ham berduel dengan Leeds United.

Berikut jadwal Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini:

Sabtu, 15 Januari 2022

03.00 WIB Brighton vs Crystal Palace
19.30 WIB Manchester City vs Chelsea
22.00 WIB Burnley vs Leicester City
22.00 WIB Newcastle vs Watford
22.00 WIB Norwich vs Everton
22.00 WIB Wolves vs Southampton

Minggu, 16 Januari 2022

00.30 WIB Aston Villa vs Manchester United
21.00 WIB Liverpool vs Brentford
21.00 WIB West Ham vs Leeds United
23.30 WIB Tottenham vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *