“Big Match” Chelsea Kontra Spurs Pekan Ini

Liga Ppimer Inggris akan memainkan pekan ke-23 pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik akan tersaji sejak Sabtu, 22 Januari 2022 dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik mempertemukan Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur. Duel ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea pada Minggu, 23 Januari 2022 tengah malam WIB.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk terus menempel Liverpool dan mengejar Manchester City di puncak klasemen. Saat ini The Blues berada di posisi ketiga dengan 44 poin dari 23 pertandingan, tertinggal satu angka di belakang Liverpool yang baru memainkan 21 laga.

Posisi puncak masih dikuasai Manchester City dengan selisih 11 poin di depan Liverpool. Manchester City sendiri sudah bermain 22 kali. City akan menghadapi Siuthampton dan berpeluang memperlebar jarak dari para pesaingnya.

Bila mampu memenangi laga ini maka peluang Chelsea menggusur Liverpool terbuka lebar. Hanya saja Liverpool berpeluang memperlebar jarak saat menghadapi Crystal Palace beberapa jam sebelumnya.

Bila sampai Liverpool mampu memetik poin penuh di kandang Crystal Palace maka di antara Liverpool dan Chelsea masih terbentang jarak.

Laga lainnya yang tak kalah menarik adalah pertemuan antara Manchester United kontra West Ham United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Old Trafford yang merupakan markas United.

Sebagai tuan rumah United tentu tidak ingin kehilangan muka. Kemenangan adalah target mereka. Apalagi United sukses memetik poin sempurna di pekan sebelumnya saat menggulung Brentford dengan skor 3-1.

Tim yang sedang dalam tren positif, Arsenal akan bermain di kandang. The Gunners akan menjamu Burnley di Emirates Stadium. Pertandingan ini menjadi pelampiasan atas kegagalan mereka lolos ke final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup seusai kalah 0-2 di leg kedua dari Liverpool beberapa waktu sebelumnya.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Primer Inggris akhir pekan ini seperti dilansir dari bola.net:

Sabtu, 22 Januari 2022:

03.00 WIB: Watford vs Norwich
19.20 WIB: Everton vs Aston Villa
22.00 WIB: Manchester United vs West Ham
22.00 WIB: Leeds United vs Newcastle
22.00 WIB: Brentford vs Wolverhampton

Minggu, 23 Januari 2022:

00.30 WIB: Southampton vs Manchester City (SCTV)
21.00 WIB: Crystal Palace vs Liverpool
21.00 WIB: Arsenal vs Burnley
21.00 WIB: Leicester City vs Brighton
23.30 WIB: Chelsea vs Tottenham (SCTV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *